10 Okt 2012

Kapan kita mengerti perbedaan kebutuhan dan keinginan

Oke sudah lama aku tidak posting di blog ini lagi.sebenarnya sih judulnya nyambung ga nyambung,alias aku lagi galau,haha dan ingin menuliskannya saja di blog.

sekarang aku kuliah semester 3 yang dimana lagi genjar gencarnya di hajar oleh tugas kampus yang berturut turut.dan kebetulan aku kuliah di bidang komputer,dimana kebanyakan tugas sangat berhubungan erat dengan komputer.
yang jadi masalah disini adalah beberapa hari yang lalu laptopku rusak dan biaya rumah sakitnya tidak murah.yah wajar saja sih laptop aku sudah berumur 3 tahun lebih.dengan biaya perbaikan yang hampir 2jt mendingan aku beli baru,dipikir pikir sudah dapat hardware generasi anyar.
ya mendapatkan duit itu tidak semudah memetik daun,aku harus sabar.

sekarang ini ada beberapa tugas yang berkelompok,yang buat aku banyak pikiran tidak ada satupun kelompokku yang pintar dibidang ini,termasuk aku.dan semua anggota kelompok laptopnya sedang di gadaikan.Lah disinilah judul post ini agak nyambung.kenapa nyambung? ,Karena alasan mereka laptop mereka di gadaikan adalah hanya untuk kepentingan yang sangat erat dengan keinginan.yang ada di benakku sekarang "apakah mereka tidak berfikir kita sedang membutuhkan "itu" untuk kepentingan bersama dan pribadi",Bersama=tugas kita sebagai satu kelompok untuk menyelesaikan tugas kampus.Pribadi=Nilai yang didapatkan dan sukur sukur ada rasa ingin bisa.

lalu kenapa ini membuat saya banyak pikiran?,jawabannya pikir saja sendiri setelah membaca yang telah dituliskan diatas.

Sudah lama aku tidak serius dalam menjalani kuliah.dan sekarang saatnya untuk berubah.karna kita akan sangat membutuhkan di hari yang akan datang.
oke aku mau bilang mungkin pernyataan aku tidak berlaku untuk mereka yang mempunyai jiwa entrepreneur.yang beranggapan sekolah dan kuliah hanya membuat mereka tidak bisa bereksplorasi,dan hanya membatasi keinginan mereka.
kalo ada yang berpendapat lain tolong komen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar