24 Nov 2011

Welcome Back

Hai selamat datang kembali,sekarang hari kamis jam 1.25 di komputer ane.ntah berapa lama aku ga liat blog ini,mungkin terlalaikan karna banyak hal.Pertama masuk kuliah,teman baru,lingkungan baru,adaptasi dengan beberapa hal baru,sampai sampai lupa kalo aku pernah buat blog.hahaha

Dan kebetulan,minggu ini aku lagi UTS kebetulan juga hari kamis besok libur,karna mungkin yang bikin jadwal ada rencana lain,jadi ada selingan satu hari buat belajar maybe,tergantung masing masing individu juga dah,hha

Para pembaca yang nyasar,ga tau ane mo nulis apa ni,cuman ane nikmatin aja ngetik ngetik di keyboard laptop.ga tau juga tiba tiba iseng buka internet ga tau mau ngapain eh keinget pernah buat blog satu tahun yang lalu.hahaha ga tau juga sih kapan ane buat *mutermuteryahngomongnya* kalian juga pada bingung pastinya,sebab ane nganguk ngangguk di bawah sadar pas nulis post ini :hammer

yah intinya aja aku cuman mau ngucapin selamat datang kepada aku sendiri dan para pembaca yang lagi nyari situs bokep ga ketemu dan nyasar disini "saya ucapkan selamat,karna anda lepas dari godaan setan dan dipertemukan dengan sesuatu" hahah.o ya semoga juga yang memang niatmampir ato sekedar nyasar tinggalin komen okeeee,soalnya ni blog kayanya cuman di baca sama makhluk makhluk gaib,masa udahdi view kurang lebih 700an yang komen cuman 2 orang,itupun atas paksaan ane yang tidak melihat asas kehewanian haha,untungnya mereka bukan hewan.hahahaha

Mungkin ini saja dari saya,Wabillahi taufik walhidayah,Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh

*HENING*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar