3 Des 2011

Abdominal pains

Wah kayanya judul post pagi ini keren sekali gan.tapi kalo agan cari di google translate artinya sama dengan weteng loro,sakit perut gan!!
sekarang jam 3:10 ane belum tidur sama sekali,padahal besok masih ada UTS gan
mungkin agan kira ini cuma sakit perut biasa,tapi in luar biasa brooo!!!!
seumur umur ga pernah ane ngerasain sakit perut tingkat ibu ibu hamil kali yak,semi dikit 
sumpah demi apapun sakitttt kali gan.rasanya panas kaya abis di kasi balsem geliga satu kaleng,abistu di tonjok ya Allahh sakit banget gan,ane cuma bisa ngeluh sama ni kompi.sekalian menuhin blog post walopun ga berguna tapi ada gunanya juga setelah agan baca kisah berikut ini,kenapa ane bisa sakit perut yang rasanya sakit kali

gini gan,
tadi sore ane nemenin temen ane ke bengkel knalpot motor di daerah ngabean jogja,agak lamalah liat liat cara pembuatan knalpot yang merknya "abenk" eh ga tau tulisannya bener ato salah yang penting itulah.ane bukan pecinta modifikasi sih,jadinya ga tau yang begituan.langsung aja ane laper banget gan,bistu temen" kebetulan juga lagi laper,kita sepakat makan di OSENG OSENG MERCON !!
dari namanya aja ya gan,kayanya udah berbau ga enak.tapi tunggu dulu,oseng oseng ini rasanya enak gan,cuman puedesnya gannnnn,BAH !!!!!!!!!!!!! satu sendok aja ya gan,,,dah menjelma jadi siluman naga boneng gan!!!

ane paksain aja gan makan terus tu mercon,abis gan kita bertiga buat perjanjian kalo yang es tehnya abis duluan bayarin makan.oh noooooo ga bisa gitu ane gamau gan,duit buat makan sendiri aja susah,mo bayarin orang makan,nonono.ane paksain deh gan makan mercon,buseeett pedesnyaaaa ga bisa di ungkapin pake kata kata gan,weleh weleh
seumur umur ane makan pedes,baru kali ini gan ane makan pedes yang ga wajar.beeehhhh pedesnyaaa,seumur umur lagi ya gan baru kali ini juga ane makan pedes sampe mulut kerongkongan ane kesemutannn,kentiiiiirrr wong keringet ane kaya abis lari dikejar asu gan.sumpah demi apapun pedesnyaaa gann.air mata ane juga kaya abis di kucek bawang gan,wuedaaaaaannnnn

akhirnya ane mutusin makannya ga ane abisin gara gara pedesnya gemblungi banget kok.mungkin kalo ane abisin sekarang ane dah di khayangan bersama bidadari" bohay kali yak :D.selesai makan kita balik kekos gan,istirahat.
nahh dari situ wuetengku mulai loro,yang uniknya lagi gan,ane coba kontak temen temen ane yang lain,mereka juga merasakan hal yang sama,wakakakakakak

orang temen ane yang tahan pedes aja sampe ngakuin kalo yang satu ini memang beda dari yg dulu pernah kami coba gan,jauh lebih hot,temen ane yang satu lagi beda kos,waktu ditanya juga lagi berusaha boker tapi ga bisa.malahan dia minum promag gan *pegangkening* emoga tidak terjadi hal yang di inginkan hahaha

perut kita memang abis di uji coba ketahanannya.ane sama temen ane sibuk malem malem nyari es jeruk buat nyejukin perut kita gan.akhirnya setelah ketemu,grrrrr sueger banget.yang tadinya panasnya ora umum gan,sekarang dinginnya kemana mana deh,fresh banget deh pokoke.nah baru itu kita udah agak mendingan.

sumpah ya gan,cerita ini aku ra ngarang dan tanpa rekayasa belaka.wuaasssliii tenan.weudan tenan kok
boleh di coba


tagged friend's: @bannybarker & @Andy_DSQ666



Tidak ada komentar:

Posting Komentar